Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Pengalaman Test & Interview Seleksi Karyawan Mie Gacoan

Pengalaman Test & Interview Seleksi Karyawan Mie Gacoan


Pengalaman Test & Interview Seleksi Karyawan Mie Gacoan Terbaru

Profil Mie Gacoan

Berdasarkan sejumlah sumber, pemilik Mie Gacoan tersebut adalah pengusaha Harris Kristanto. Dia memulai usaha ini di Kota Malang, Jawa Timur pada 2016 silam. Enam tahun berselang, mie ini telah merambah ke puluhan kota lain di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta

Kegiatan Usaha

Apa Istimewanya Mie Gacoan? Ada satu keistimewaan yang mie ini tawarkan sehingga pembeli rela mengantri, yaitu karena harganya sangatlah terjangkau. Kamu bisa menikmati seporsi Mie Gacoan dengan kisaran harga RP.10.000 hingga Rp. 15.000. Sangat afordable kan?

Tes dan Interview


1. Seleksi Administrasi

Jadi disini kalian harus mempersiapkan surat lamaran kerja, CV, Ijazah, Transkip Nilai, SKCK, KTP, dll. Pokoknya kalian lengkapi semuanya, oh ya buatlah CV semenarik mungkin terutama di keahlian dan juga pengalaman kerja. Saya lolos tes administrasi dan mendapat panggilan untuk tes


2. Test Tulis & Psikotes

Kemudian tahapan kedua, tes tertulis online. Dalam tes tertulis itu, ada beberapa soal:  soal matematika dan soal persamaan kata. Kemudian pada tahap ini kamu akan diberikan soal psikotes seperti aritmatika, warteg, logika penalaran dan tes koran (Pauli/Kraepelin).


3. Tes Interview HRD

Tahapan seleksi kedua, yaitu interview yang dilakukan secara online (video call via WhatsApp). Dalam interview itu, ada beberapa pertanyaan: pertama perkenalan diri, kedua, apakah sebelumnya pernah mendaftar, ketiga, adakah teman atau saudara yang mengajak atau bekerja di Mie Gacoan. Keempat, pernahkah kalian mengikuti organisasi. Kelima, pernahkah menjadi pemimpin. Keenam, hal apa yang sulit dalam memimpin organisasi/kelompok. Ketujuh, bagaimana kalian mengatasi kesulitan tersbut. Kedelapan, bagaimana jika atasan kamu tidak menyukai kamu. 

Gaji waktu wawancara hr 3,1juta waktu training dan 3,5juta habis training ,ini untuk wilayah cikarang ya.

 4. TTD

Setelah itu jika lolos tes seleksi akan langsung bisa mengikuti training. Tetapi karena saya tidak lolos, jadi hanya sampai tes interview saja. Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi kalian saat mendaftar.


1 comment for "Pengalaman Test & Interview Seleksi Karyawan Mie Gacoan"

close